Pada pertengahan bulan july tahun 2016, saya mengalami sebua mukjizat yang bagi saya sangat luar biasa. Ditengah perjuangan saya untuk mencari uang untuk membayar uang asrama, saya mendapat perlindungan dan kekuatan dari Yesus.

Pada sore itu, saya sedang bergegas pergi bekerja. Dan ditengah sikap terburu buru saya, saya melihat sahabat saya Bryan baru keluar dari asrama hendak keluar kampus. Lalu saya mengejar Bryan dan memanggilnya, saya ingin menumpang dari sepeda motornya untuk pergi ke stasiun kereta tidak jauh dari asrama. Namun, Bryan juga tampaknya terburu buru, dia menyampaikan kepada saya, bahwa dia tidak lewat stasiun kereta.

Dengan perasaan sedikit kesal, saya kemudian mencoba pergi dengan jalan kaki saja. Mengapa kesal? Karena biasanya Bryan selalu membantu saya, dia bahkan selalu menawarkan tumpangan, tapi kali ini ketika saya benar benar butuh tumpangan, dia tidak bersedia membantu saya.

Saya kemudian memutuskan untuk menyewa sepeda kota, untuk bersepeda ke statsiun kereta terdekat. Karena memang, saya sudah hampir terlambat.

Namun, setelah sepuluh menit bersepeda,saya melihat ada kerumunan orang didepan saya, saya kemudia berhenti. Dan saya melihat, Bryan sahabat saya terjatuh dari sepeda motornya dan dia menabarak seorang ibu.

Saya teringat, bawa sebelumnya Bryan menolak untuk membantu saya, saya tidak bias bayangkan, bagaimana kalau tadinya bryan membonceng saya, dan kami terjatuh. Pasti keadaanku makin parah, padahal saya harus mencari uang untuk membayar biaya asrama /dormitory. Saya memuji pertolongan Tuhan kepada saya, Tuhan Yesus benar benar peduli kehidupan saya di Taiwan.

Segala Pujian hanya untuk ALLAH Bapa Di Sorga, Terima Kasih Tuhan Yesus,...