Geliat Organisasi mahasiswa di berbagai Universitas di Indonesia, sudah sangat menjamur. Namun, organisasi yang bergerak dalam menunjang focus mahasiswa meraih study lanjut luar negeri masih minim terdengar ditelinga. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita berfokus kepada organisasi atau komunitas mahasiswa yang bervisi khusus akademik .
Melihat salah satu persyaratan utama dalam meraih beasiswa study lanjut luar negeri adalah sertifikat TOEFL/IELTS, maka sudah selayaknya focus utama mahasiswa mulai diarahkan belajar sedini mungkin. Oleh karena itu, komunitas/ organisasi mahasiswa yang sudah selayaknya hadir dalam kehidupan berkuliah adalah komunitas/ gerakan yang berfokus untuk mempersiapkan mahasiswa meraih beasiswa studi lanjut luar negeri sejak dini.

Melalui komunitas akademik seperti ini, diharapkan mahasiswa punya rekan belajar bersama, rekan belajar bermimpi sama, dan juga rekan belajar dengan focus yang sama. Sehingga mimpi study lanjut luar negeri bias terealisasi optimal.  
Melihat begitu pentingnya komunitas/organisasi akademik seperti ini, maka pada Noverber 2015 beberapa alumni dan mahasiswa UNIMED membentuk kuomunitas/organisasi akademik mahasiswa yang berfokus pada mempersiapkan mahasiswa/i UNIMED dalam meraih mimpi study lanjut luar negeri, yang sering disebut dengan GEMA FORBEST.

GEMA FORBEST adalah Gerakan Mahasiswa Fokus Meraih Beasiswa Study Lanjut Luar dan Dalam Negeri. Untuk mencapai visi mulia tersebut, maka GEMA FORBEST melaksanakan pelatihan TOEFL dan diskusi TOEFL bersama setiap minggunya secara gratis, yang bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa untuk meraih beasiswa study lanjut sedini mungkin.  
GEMA FORBEST juga berfokus untuk menyebarkan informasi beasiswa studi lanjut luar dan dalam negeri, melalui informasi yang diperoleh dari alumni dan kedutaan internasional di Medan. Oleh sebab itu, bagi kamu yang bercita cita melanjutkan studi lanjut luar negeri, bergabunglah dalam persiapan pelatihan dan diskusi TOEFL GRATIS setiap minggunya.


Untuk Informasi lebih lanjut., silakan hubungi kontak dibawah ini :

FACEBOOK : Trisha Patrecia Panggabean (profil FB Klik disini)
PIN BBM : 5E597A3F
NO HP : 082304735924

FACEBOOK : Abdul Muis (profil FB klik disini)

FACEBOOK : Nofryanita Marbun  (profil FB klik disini)

FACEBOOK : Rina Julita Siregar (profil FB klik disini)