Dr. Mula Sigiro, M.Si,Ph.D, adalah Presiden Gerakan mewujudkan 5.000 Dr/Ph.D  di Sumatera Utara,  juga   Direktur OIA Universitas HKBP Nommensen Medan sedang mencari 4 orang kandidat untuk ditempatkan sebagai administrator di kantor Institut Olimpiade Sains simpang selayang, Padang bulan, Medan.

Alumni, salah satu universitas terbaik di Taiwan ini kerap menginspirasi pemuda/I sumatera utara dalam usahanya membangun dunia pendidikan Indonesia melalui Sumatera Utara. Mulai dari kegiatan olimpiade, sampai ke pembimbingan mahasiswa/I Sumatera Utara untuk meraih beasiswa study lanjut luar negeri sudah dilakukannya.

Tentu, dengan melihat semangat dan usahanya dalam membangun pendidikan di Sumatera Utara, pendidikan di sumatera utara sudah memasuki era yang lebih baik hari ini. Melihat kemajuan ini, sudah selayaknya kaum muda/ fresh graduate mulai belajar dari pengalamannya dalam berkontribusi dalam membangun dunia pendidikan.


Dan, hari ini, admin melihat beliau sedang mencari 4 orang kandidiat fresh graduate atau mahasiswa yang sudah selesai sidang untuk ikut berkontribusi dalam melaksanakan Olimpiade. Berikut pengumuman secara lengkap yang beliau posting di akun Facebook Beliau:

Dear Abang/Kakak dan teman-teman Alumni. Ijin perkenalan, saya Mula Sigiro, saat ini kami sedang mencari 4 orang pekerja volunteer untuk membantu administrasi di kantor Institut Olimpiade Sains untuk kegiatan olimpiade tgl 19 September sd 15 Oktober 2016, tempat bekerja di Komplek Prime A22-23 Depan SPBU Simpang Selayang, Padang Bulan.

Fasilitas yg kami berikan: Honor 50rb/hari sudah ditanggung makan siang dan malam. Piagam Volunteer, dan akan memiliki pengalaman dlm mengorganisir kegiatan kompetisi sains tingkat SD SMP SMA.

Jam kerja : 09.00 pagi sd 08.00 malam dan wajib memiliki laptop.

Sasaran: mahasiswa yg sudah selesai skripsi, atau alumni fresh graduate.

Mohon bantuan Kakak/abang manatau ada kenalan atau saudara yg ingin kerja part time ini.

Info lebih lanjut CP: 081397360600 (Mula)

Bagi teman teman yang ingin melamar lowongan pekerjaan ini, silahkan hubungi langsung ke No Handphone beliau seperti yang tercantum diatas.


Saya teringat sebuah pepata lama, Pendidikan yang paling baik adalah dengan memperhatikan sang ahli bekerja. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mencoba Beasiswa Taiwan, ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan banyak informasi dari alumni penerima beasiswa Taiwan.

Jadi, jika kamu bisa diterima bekerja disini, tidak menutup kemungkinan kamu akan lebih paham mekanisme beasiswa Taiwan. Belajarlah dari strateginya, berikan sedikit modifikasi, lalu raihlah beasiswa Taiwan.....

Bangkitlah Pemuda/I Indonesia ‼‼!