Tepat pada 6 oktober 2015, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan melantik lulusannya (Judicium) di gedung Auditorium Universitas Negeri Medan.

Fakultas Ekonomi melantik 417 lulusan sarjana (S1) yang terdiri dari prodi Pendidikan Akuntansi 97 orang, prodi Pendidikan Tata Niaga 90 orang, prodi Pendidikan Ekonomi 116 orang, Pendidikan Administrasi Perkantoran 80 orang, Jurusan Managemen 23 orang, dan Jurusan Akuntansi 11 orang.   

Lulusan terbaik fakultas Ekonomi di raih oleh Edward Situmorang dengan IPK 3,91. Dengan pencapaian ini, Kelompok Diskusi Ilmu Ekonomi (KODIE FE UNIMED) tetap menjadi yang terbaik menempatkan kadernya dalam predikat lulusan terbaik Fakultas Ekonomi 2 tahun terakhir. Sebagai informasi, Edward Situmorang adalah mantan ketua Umum KODIE FE UNIMED Periode 2014/2015.
Pada wisuda oktober 2015, peraih lulusan terbaik Fakultas Ekonomi juga di raih oleh kader KODIE FE UNIMED, dengan IPK 3,85 ,Genesis Sembiring dikukuhkan meraih IPK tertinggi, di peringkat kedua, ditempati oleh Zesty, dengan IPK 3,84. Beliau adalah mantan bendahara umum KODIE periode 2013/2014. dengan begitu budaya lulusan terbaik fakultas Ekonomi, masih berlangsung sampai sekarang .

Tidak berhenti sampai disana, lulusan terbaik lainnya diraih oleh Leticia A Simanjuntak, yang juga adalah salah satu dari sekian banyaknya kader KODIE FE UNIMED. Hal ini semakin memberi bukti nyata, bahwa organisasi akademik sekelas KODIE FE UNIMED mampu menjawab tantangan permasalahan akademik dan mempersiapkan kadernya dengan berbagai ilmu pengetahuan teoritis maupun praktis.
Dengan begitu, terjawablah sudah, bahwa KODIE FE UNIMED adalah salah satu organisasi Akademik kemahasiswaan yang telah terbukti memberikan dampak prestasi positif terhadap kadernya.

SALAM KODIE FE UNIMED

AKHIR DARI ILMU BUKANLAH PENGETAHUAN, TAPI TINDAKAN ‼‼‼