NKFUST International Students
Dear Adik Adikku...

Adik adik, tidak terasa ya, bulan ini kita sudah memasuki minggu ketiga. Begitu cepatnya waktu ini bergulir, secepat kita melupakan mimpi mimpi kita. :D :D :D Hayoooo siapa kamren yang sudah berjanji untuk belajar TOEFL tapi janji tinggal ALASAN :D :D :D heheheheh
Adik adik, akhir bulan maret nanti sebagian besar program pendaftaran beasiswa Taiwan akan ditutup, dan dibuka kembali pada bulan agustus. Bagi adik adik yang berencana mendaftar program beasiswa Taiwan untuk segera mempersiapkan TOEFL nya, jgn tunggu nanti lagi, MULAI SEKARANG JUGA.

Sebagai informasi, saat ini bg Mula Sigiro, sedang membimbing 120an orang untuk persiapan pendaftaran beasiswa Taiwan, oleh karena itu, abang ingatkan lagi, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YA!!!.

Kita juga turut berbahagia, karena 5 orang sahabat kita sudah lulus di National Chung Cheng University. Bagi adik adik yang ingin tau kampus ini lebih jauh, boleh hubungi abg Hendrik Tampubolon dan abg Samuel Situmeang.

Adik adik, memang tidak ada jaminan hidup nyaman ketika kuliah di Taiwan, juga tidak ada jaminan beasiswa full. tapi dengan begitulah kita sebenarnya mendapat banyak pengalaman, juga pelajaran hidup. Karena, jika kekuatan dan kedewasaan yang kita dambakan, rintangan dan kesulitan adalah jalan yang tepat untuk mencapainya.

Sebagian besar mahasiswa Indonesia yang kuliah di Taiwan, terkhusus di Kaohsiung, mengerjakan pekerjaan sampingan untuk menambah uang saku. untuk mengetahui kerjaan sampingan yang mereka kerjakan, kamu boleh tanya kepada kak Lenni Mantili Hutauruk dan kak Nasrani Lumban Gaol.

Kita juga punya keluarga besar di Koahsiung, yaitu PERMI (Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Taiwan), untuk mengenal keluarga besar kita ini, kamu boleh tanya tanya kepada :

Bapak Hendra Gunawan (Dewan Pembina PERMI Taiwan)
Koko Joshz Tjoeng (Dewan Pembina II PERMI Taiwan)
Claudia Audiana

Salam Rindu, Kaohsiung 16 Feb 2017
dari abgmu

Genesis Sembiring