Iwan Andi Jonri Sianturi, M.Ed
Kabar terbaru datang dari seorang putra Batak, Indonesia,  Iwan Andi Jonri Sianturi, M.Ed , adalah sosok yang sangat menginspirasi generasi Muda Indonesia. Mengapa tidak? Beliau mendapat Beasiswa untuk study S2 Magister Pendidikan Matematika di National Chiayi University dan saat ini sudah menyelesaikan study nya dan menjadi Full-time research assistant (Assisten Riset) di National Chiayi University.

Kiprahnya tidak berhenti sampai disana, sampai saat ini beliau sudah berhasil menulis dan mempublish 2 jurnal Internasional dan dua duanya sudah terindex scopus. Prestasi inilah yang membawanya sekarang menjadi assisten Professor di National Chiayi University, Taiwan.

Satu kalimat yang kerap disampaikan beliau sebagai seorang peniliti adalah "Without data, You are just another person with an opinion" . :D :D :D

Teman teman, jika ingin mengenal beliau lebih lanjut, boleh hubungi saya, saya akan share kontaknya.

Melihat kiprahnya dalam area riset Internasional, membuktikan kepada kita bahwa, kita yang berlatar belakang dari daerah (bukan kota besar), berlatar belakang sederhana (bukan orang kaya), juga mempunyai kesempatan untuk mengembangkan diri, membuktikan diri, sejajar dengan mereka yang hidup dengan fasilitas lengkap dan mewah, syaratnya adalah tidak pernah menyerah dan terus berjuang mencari kesempatan, memanfaatkan kesempatan dan berani menggapai impian.

Saya dan teman2 yang lain (Alumni Penerima Beasiswa Taiwan), akan tetap bersedia meluangkan waktu, membantu teman teman untuk berjuang mengejar Beasiswa study lanjut luar negeri, secara khusus Beasiswa Taiwan.   

Jadi, jangan sia siakan kesempatan ini, masih ada jalan, masih ada kesempatan, masih ada harapan. Tidak ada hal yang lebih hebat dari sebuah mimpi, mimpi yang didoakan, mimpi yang diyakini, mimpi yang dihidupi, dan mimpi yang diperjuangkan.

Yang terakhir, JIKA KAMU BISA MEMIMPIKANNYA, KAMU JUGA PASTI BISA MELAKUKANNYA !!!

:D :D :D

Jakarta Utara, 8 Desember 2017
   

Genesis Sembiring  

Kindly download our app here