Studi di luar negeri punya keunikan tersendiri dibanding dengan study di dalam negeri. Suasana yang baru, budaya baru, teman baru, pengajar baru membawa suasana yang sangat berbeda menjadikannya sulit dilupakan dan sangat berkesan dihati. Namun, disamping semua keseruan yang tersedia, juga terdapat kesulitan kesulitan yang unik. seperti salah satunya kesulitan biaya study yang tidak murah jika di rupiahkan.

Sebut saja Taiwan Dollar, 1 Taiwan dollar setara dengan Rp.450, sehingga biaya hidup menjadi tampak lebih mahal dibanding jika study didalam negeri. Hasilnya, tidak jarang yang harus bekerja part time untuk bisa menambah uang saku atau untuk menutupi kebutuhan hidup lainnya.

Nah, dari beberapa pekerjaan part time yang sudah pernah jalani di Taiwan, menjadi sales kartu AS adalah pekerjaan part time yang terbaik. mengapa?

Karena gaji yang kita peroleh, benar benar tergantung dari kerja keras dan usaha kita. Kerja lebih banyak, maka hasil juga lebih banyak. Dari pengalaman saya ketika bekerja sebagai sales kartu AS, saya bisa dapatkan sekitar NTD10,000-20,000 perbulannya. Gimana? Lumayan kan?

Bentuk penghasilan yang bisa kita peroleh sebagai sales kartu AS ada beberapa macam, sebagai berikut:

1. Komisi penjualan (Berdsarkan berapa banyak simcard yang bisa kita jual)
2. Komisi TOP UP (Komisi setiap kali clien kita isi pulsa)
3. Bonus Target (Kalau kita bisa capai target penjualan)

Nah seru bukan???

Jadi, bagi teman teman yang suka kerja keras, kerja jadi sales Kartu AS saja. Kamu ga kan nyesel deh. kalau teman teman mau tanya tanya, nih boleh kontak langsung admin di :

WA : +6285359562521
IG : genesissembiring
Line ID : genesisdepari

Atau teman teman juga boleh kontak langsung CP di brosur diatas ya.

Hayoo teman teman. Jangan Gampnag menyerah ya!!!

Salam Orang Muda !!!!

Genesis Sembiring
20 Juni 2019